Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu

Memutihkan kulit wajah dalam 1 minggu, apa mungkin? Memiliki kulit yang cantik memang menjadi dambaan setiap orang, terlebih jika anda orang yang perduli akan penampilan. Memiliki kulit wajah putih dalam 1 minggu, apa bisa? Zaman sekarang teknologi semakin canggih. Alat kecantikan pun semakin berkembang pesat, jangankan putih dalam satu minggu putih dalam 1 hari pun mungkin saja.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Minggu
image: merdeka.com
Putih dengan menggunakan bahan yang mengandung zat kimia berbahaya, memang memiliki khasiat yang cepat tetapi dapat menimbulkan resiko dikemudian hari. Putih dengan menggunakan bahan alami merupakan cara yang tepat, mudah, murah, efektif dan aman. Cara memutihkan kulit dalam 1 minggu dengan menggunakan bahan alami, diantaranya sebagai berikut :

1. Putihkan Dengan Madu dan Jeruk Lemon

Tampil beda dalam satu minggu, berikut cara nya :
Siapkan jus jeruk lemon, 1 sendok makan.
Madu, 1 sendok makan
Setelah itu campur ratakan semua bahan tersebut sampai rata.
Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu.
Selanjutnya aplikasikan pada kulit wajah sampai merata.
Diamkan selama 30 menit sebelum tidur.
Terkhir bilas dengan menggunakan air hangat dan air dingin sampai bersih.
Lakukan cara ini setiap hari.

2. Putihkan Dengan Susu

Kandungan pada susu memang sangat kaya, salah satunya bagi kecantikan kulit. Dengan menggunakan susu untuk merawat wajah dapat menghilangkan bintik sekaligus meningkatkan warna kulit secara sempurna. Caranya yaitu : Tuangkan susu murni pada kain halus, kemudian aplikasikan pada kulit wajah secara merata. Diamkan selama beberapa menit sampai meresap dan kering. Terakhir bersihkan dengan air sebelum tidur.
Susu akan menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari sebelum tidur, oke !!

4. Putihkan Dengan Bengkuang

Kandungan fosfor dan kalium alami pada bengkuang dapat membantu meregenerasi kulit wajah dengan mengangkat sel kuit yang telah mati. Anda dapat menggunakan bengkuang untuk masker dsekaligus sebagai lulur untuk seluruh bagian tubuh. Caranya yaitu :

Kupas bengkuang, cuci sampai bersih. Setelah itu parut bengkuang sampai salus.
Kemudian peras, lalu pisahkan antara sari pati dan ampasnya.
Basahi muka dengan sari pati bengkuang menggunakan kain halus atau kapas.
Diamkan selama 30 menit sampai meresap, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Gunakan juga ampasnya untuk anda jadikan masker dan lulur secara langsung atau dengan menggunakan susu murni atau madu. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

5. Putihkan dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Kandungan dari kedua bahan ini mampu memperikan efek yang baik bagi kesehatan dan kecantikan. Telur dapat membuat anda kencang, halus sekaligus mencerahkannya. Sedangkan jeruk nipis dapat membantu dalam mengontrol minyak berlebih, menghilangkan komedo, jerawat, mengangkat sel kulit mati sehingga terhindar dari kulit kusam dan secarah alami. Dengan mengkombinasikan kedua bahan ini mampu berkerja dengan efek dalam memutihkan kulit wajah secara cepat, mudah, dan aman tentunya. Caranya yaitu : Sipakan 1 buah jeruk nipis, peras dan ambil airnya. 

Setelah itu pisahkan putih telur dari kuningnya. Selanjutnya kocok putih telur dan air jeruk nipis, sampai mengembang, putih seperti pasta atau krim. Bersihkan terlebih dahulu wajah, aplikasikan ramuan tersebut pada wajah secara merata. Diamkan selama 30 sampai meresap dan mengering. Bilas dengan manggunakan air dingin sampai bersih. Jangan lupa lakukan cara ini secara rutin setiap hari sebelum tidur, agar hasilnya dapat optimal. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Jangan lupa untuk menggunakan terapi ini secara rutin dan telaten agar hasilnya dapat maksimal. Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai cara memutihkan wajah dalam 1 minggu, semoga bermanfat dan sampai jumpa