Mengapa Minyak Ikan Penting Untuk Ibu Hamil

Kita hidup di zaman yang modern dengan perkembangan pesat di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi terkadang kita was was karena banyak minyak ikan dipasaran yang tidak memenuhi standar! Temukan mengapa minyak ikan untuk ibu hamil sangatlah penting untuk membantu memastikan kesehatan bayi mereka.

Minyak Ikan Penting Untuk Ibu Hamil
image: ibu-hamil.web.id

Manfaat besar dari asam lemak omega 3, DHA dan EPA telah terbukti untuk membantu memastikan kesehatan otak dan fungsi yang benar dan juga penglihatan yang lebih baik dan koordinasi tangan-mata untuk perkembangan janin dan bayi muda. Karena tidak dianjurkan untuk makan lebih dari satu porsi minyak ikan seminggu karena merkuri dan kontaminasi timbal antara lain, minyak ikan berkualitas untuk ibu hamil adalah solusi terbaik.

Uni Eropa baru-baru ini menegaskan hal ini, advokasi ibu mengambil setidaknya 200mg DHA omega 3 setiap hari untuk memastikan perkembangan anak dan kelahiran yang sehat. Studi Uni Eropa telah menunjukkan bahwa mengambil suplemen harian dapat mengurangi risiko kelahiran prematur dan telah dikaitkan dengan sehat semua kehamilan bulat dan berat lahir.

Ketika memilih sebuah omega 3 suplemen memastikan itu kelas farmasi, yang telah molekuler suling untuk menghilangkan semua kotoran seperti timbal dan merkuri, hanya menyisakan minyak murni dalam keadaan alami atau ester-nya. Jika tidak, racun dapat ditransfer ke suplemen seperti baru-baru ini terjadi di AS dan Inggris di mana banyak minyak yang dihapus karena toksisitas yang tinggi.

Banyak di pasar berada dalam keadaan sintetis dan tubuh harus bekerja lebih keras untuk menggunakannya dan sebagian besar juga memiliki tingkat lebih tinggi EPA karena lebih murah untuk menghasilkan, jadi memeriksa situs web atau label dengan hati-hati untuk melihat jumlah individu.

Mengambil kualitas DHA omega 3 suplemen adalah salah satu yang terbaik perubahan pola makan ada yang pernah bisa membuat diet mereka dengan manfaat besar untuk orang dewasa serta bayi dan bertanggung jawab untuk menyelamatkan ribuan nyawa setiap tahun.

Nah itu dia pembaca setia blog bunda cerdas ulasan mengenai mengapa minyak ikan itu penting untuk ibu hamil. Betapa pentingnya khasiat minyak ikan untuk perkembangan janin didalam kandungan. Semoga bermanfaat apa yang kami sampaikan diatas. Terima kasih.