5 Tips Sehat Untuk Anak Selama Musim Flu

Kasih Info Sehat - Kesehatan anak juga penting diperhatikan oleh para ibu. Seperti halnya artikel yang kami sampaikan kali ini mengenai 5 Tips Sehat Untuk Anak Selama Musim Flu untuk para ibu yang harus diketahui. Silahkan baca dengan tuntas penjelasan dibawah ini.

5 Tips Sehat Untuk Anak Selama Musim Flu

Vaksin flu adalah langkah preventif besar bagi mereka yang 6 bulan dan lebih tua. Tetapi jika bayi Anda kurang dari 6 bulan, Anda akan perlu untuk berpikir di lagi untuk beberapa alternatif untuk menjaga anak Anda sehat musim flu ini. Berikut adalah 5 cara yang efektif untuk meningkatkan kesempatan anak Anda tetap sehat.

Pertama, Mendapatkan Vaccinated keluarga Anda – jika Anda memiliki anak-anak lain, yang lebih tua, pastikan bahwa mereka menerima vaksin awal. Orang tua harus menerima tembakan, serta pengasuh apapun, kakek-nenek, atau orang lain yang melihat anak Anda sering. Hal ini membuat mereka kurang risiko sekarang dan sebagai musim mencapai puncaknya khas selama bulan Januari dan Februari.

Kedua, Mengisolasi mereka yang sakit – jika seseorang dalam keluarga Anda harus menangkap dingin atau bahkan flu; Pastikan bayi yang disimpan jauh dari mereka. Hal ini terutama berlaku dengan adik-adiknya yang mungkin tidak belum mampu secara konsisten praktek baik kebersihan seperti menutup mulut mereka ketika mereka bersin atau batuk.

Jika Anda sedang merawat anak yang sakit dan bayi, pastikan untuk mencuci tangan Anda sering, dan disinfeksi permukaan umum untuk mencegah penyebarannya.

Ketiga, Memakai masker – harus pengasuh utama mulai menunjukkan tanda-tanda yang menular, tangan erat, dan tugas-tugas harian rutin seperti perubahan popok dan makanan untuk orang tua, kakek-nenek, atau seseorang yang tahu anak yang baik. Dan karena, tergantung pada usia anak, mereka tidak mengerti mengapa Anda tidak berada di sekitar sebanyak; memakai masker ketika dalam kontak dekat dengan bayi.

Keempat, Mendapatkan diobati dini – jika Anda menduga bahwa Anda menangkap flu, atau bahwa itu adalah penangkapan untuk Anda, pergi untuk pengobatan awal. Pekerjaan darah dapat mengkonfirmasi apakah Anda memilikinya, dan obat antivirus dapat ditentukan. Jika dikelola dalam waktu 48 jam awal infeksi, sering sangat dapat mengurangi keseriusan dan durasi dari virus.

Kelima, Menghilangkan virus di udara dengan medis kelas HEPA pembersih udara – kedua flu dan pilek tersebar oleh virus di udara. Itu sebabnya flu dapat memotong petak yang luas melalui keluarga dan masyarakat begitu cepat. Menggunakan menangkap partikel efisiensi tinggi (atau HEPA), pembersih udara akan mengurangi virus di udara dan bakteri yang kecil seperti.3 mikron dari udara.

Dan meskipun beberapa virus lebih kecil daripada.3 mikron, mereka cenderung untuk melakukan perjalanan dengan melampirkan ke normal polutan rumah tangga yang udara seperti debu, jamur dan jamur spora, serbuk sari, tungau debu dan bulu binatang. Menghilangkan polutan udara yang virus dapat menempel berarti bayi Anda udara sehat. Dan menghirup udara bersih telah terbukti sangat meningkatkan kesehatan bayi dan mengurangi risiko flu.

Demikian pembahasan mengenai Tips Sehat Untuk Anak yang penting para ibu ketahui, jagalah anak anda dengan sebaik mungkin dengan asupan makanan dan juga lingkungan yang sehat pula. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.