Tips Langsing Dengan Menghindari 5 Tempat Yang Bikin Anda Semakin Gemuk

Kasih Info Sehat - Tips Langsing yang Anda terapkan untuk membuat tubuh gemuk menjadi langsing , sudahkah mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang Anda inginkan? Atau bahkan mungkin  Anda merasa sulit menahan nafsu makan dan ngemil, padahal Anda sudah bertekad kuat untuk memulai diet sehat.

Tips Langsing Mudah

Jika anda tau sebenarnya ada tempat-tempat yang harus Anda hindari bila Anda mau ngemil. Karena Bisa jadi karena Anda makan di tempat yang salah. Karena tempat Anda makan sangat berpotensi menambah kelebihan kalori dalam tubuh. Makan di tempat-tempat tertentu secara tidak sadar akan membuat Anda mengunyah lebih banyak makanan. Jadi usahakan hindari makan ditempat-tempat yang berpotensi membuat Anda tidak bisa berhenti makan.

TIPS LANGSING MUDAH

Seperti yang dikutip dari Wolipop, Ada beberapa tempat yang harus Anda hindari ketika makan. Itu kalau benar-benar Anda ingin sukses menjalankan program diet. Dan tubuh ideal seperti yang Anda inginkan cepat terwujud. Tempat-tempat yang Anda harus hindari ketika makan diantaranya :

1. Mobil. Jangan suka makan didalam mobil. Karena pada saat makan sambil menyetir, biasanya ketika pas memasukkan makanan ke dalam mulut anda lakukan dengan secepat mungkin, karena untuk menjaga tangan tetap memegang stir. Karena terlalu sibuk fokus pada jalanan sehingga tidak memerhatikan berapa banyak makanan yang telah dikonsumsi. Bila terpaksa makan di mobil karena terburu waktu, bawalah camilan dan makanan sehat yang rendah kalori. Dan tetap menjaga porsi jangan sampai melebihi porsi.

2. Dapur. Tempat bahan makanan disimpan adalah Dapur. Jadi sangat memungkinkan jika  Anda akan menyantap makanan lebih banyak saat berada di dapur. Dan ini akan diperpuruk lagi jika Anda makan sambil berdiri di depan kulkas atau lemari makanan yang terbuka. Napsu makan Anda tidak akan terbendung lagi. Bila perut terasa lapar di malam hari, siapkan makanan dengan porsi secukupnya dalam piring dan nikmati di atas meja makan, bukan berdiri di dapur.

3. Sofa di Depan TV. Semua tau kalau makan paling enak nonton TV. Dan Iklan makanan atau minuman di TV bisa memperbesar hasrat makan. Dalam setiap jeda acara, pasti tidak lepas dari iklan bertema makanan seperti pizza, mie instan, permen atau kue. Pikiran yang dipenuhi makanan, akan mendorong Anda untuk pergi ke dapur atau kulkas dan kembali ke depan TV dengan membawa sekantung besar keripik kentang, satu mangkuk es krim dan berbatang-batang cokelat.

4. Meja Kerja. Jika Anda melakukan makan dimeja kerja, ini akan sangat buruk. Karena Anda terlalu sibuk fokus pada sesuatu pekerjaan, sehingga tidak memperhatikan apa yang dimakan. Sebelum menyadarinya, Anda sudah menghabiskan sepiring makanan dalam beberapa menit. Ketika makan dengan cepat dan tidak melihat setiap gigitan makanan, otak tidak mengirimkan sinyal berapa banyak makanan yang telah dikonsumsi. Anda pun akan merasa terus lapar dan meraup makanan sebanyak-banyaknya. Sangat menakutkan bukan? makan berlebih dimeja kerja.

5. Tempat Tidur. Tempat tidur bukanlah pilihan yang tepat untuk makan. Bahkan ini adalah kebiasaan yang buruk dan tidak sehat. Makan ditempat tidur akan terus mendorong Anda makan tanpa berpikir dan membuat tempat tidur kotor serta penuh kuman. Santaplah makanan Anda sampai kenyang saat makan malam. Jangan pernah makan ditempat tidur.

Untuk sukses dalam menjalankan suatu program diet, sebaiknya jika dilakukan secara komplit programnya, dimulai dari menu makanan diet yang anda konsumsi, jenis olahraga yang sehat, sampai tempat-tempat yang harus dihindari ketika makan. Jadi harus dijalankan secara bersamaan dan continue. Semoga Tips Langsing mudah diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.