Cara Diet Cepat Tanpa Obat-obatan, Ikuti Tips ini

Cara Diet Cepat Tanpa Obat-obatan - Masalah berat badan merupakan hal yang menjadi prioritas utama para wanita. Mereka akan merasa tidak percaya diri dengan berat badan yang berlebih atau gemuk. Wanita sangat memperhatikan penampilan mereka, selalu ingin tampil cantik. Jadi bila tubuh mereka tidak tampak gemuk maka akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal kembali. Salah satunya adalah melakukan cara diet cepat. Namun terkadang diet cepat tersebut dilakukan dengan cara-cara ekstrim yang justru membahayakan kesehatan.

Cara Diet Cepat Tanpa Obat-obatan

Namun dalam artikel ini akan memberikan solusi jitu untuk diet cepat Anda. Bahkan cara diet cepat ini dengan bahan alami dan sangat sederhana tekniknya. Sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan cara diet cepat tersebut di rumah, tidak memerlukan obat-obatan kimia. Tips diet cepat yang dapat Anda lakukan ini menggunakan bahan alami yang ada di sekitar Anda dan sangat familiar dengan Anda.

Cara diet cepat yang pertama dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis merupakan buah yang tinggi antioksidan dan vitamin C. Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis lebih tinggi dibandingkan buah jeruk lainnya. Selain kandungan vitamin C dan antioksidan, buah yang satu ini juga memiliki beberapa kandungan baik lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Dari sekian banyak manfaat jeruk nipis mungkin sebagian orang belum mengetahui khasiat buah ini sebagai salah satu bahan alami yang dapat membantu cara diet cepat. Untuk Anda yang menginginkan diet dengan cara alami maka manfaatkan jeruk nipis ini untuk melancarkan usaha penurunan berat badan secara efektif. Jeruk nipis memiliki kandungan polisakarida non pati atau biasa disebut dengan serat makanan.

Adanya zat tersebut dalam jeruk nipis dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah. Sedangkan manfaat zat tersebut bagi diet Anda adalah sebagai pemberi rasa kenyang lebih lama. Maka dari itu, dengan mengkonsumsi jeruk nipis merupakan cara diet cepat Anda akan terpenuhi. Bahkan tak memerlukan obat sekalipun, cara diet cepat dan alami dengan jeruk nipis mampu menurunkan berat badan Anda secara signifikan.

Cara diet cepat dengan jeruk nipis ini dapat dilakukan dengan menyiapkan dua hingga tiga buah jeruk nipis kemudian masing-masing jeruk dibelah menjadi dua bagian dan peras. Tambahkan air putih pada perasan jeruk nipis tadi. Untuk takaran air bisa Anda gunakan 200cc air putih, bisa air dingin maupun hangat. Semua tergantung pada selera Anda masing-masing. Namun penggunaan air dingin lebih disarankan sebab akan vitamin C dari jeruk nipis akan lebih awet.

Seusai pencampuran tadi sebaiknya segera minum sebab vitamin C dalam air perasan jeruk nipis tersebut akan mudah menguap. Jadi kadar vitamin C yang Anda konsumsi pun berkurang. Untuk memaksimalkan cara diet cepat dengan jeruk nipis ini, sebaiknya Anda konsumsi rutin segelas air campuran jeruk nipis setiap pagi setengah jam sebelum makan pagi. Bila Anda termasuk orang yang tahan dan kuat dengan rasa asam jeruk maka bisa memaksimalkan minum sehari dua kali dan tambahkan pada air campuran teh hijau. Lakukan tiap pagi dan malam sebelum tidur.

Selain rajin konsumsi air campuran jeruk nipis tersebut, Anda juga disarankan untuk memperbanyak minum air putih. Hal ini agar lemak yang ada dalam tubuh Anda cepat luruh sehingga cara diet cepat yang dijalankan sukses, tubuh Anda pun akan mengalami penurunan berat badan. Tips untuk Anda yang belum terbiasa dengan rasa asam pada air jeruk nipis maka pada awal konsumsi gunakan sebuah jeruk nipis saja dan tambahkan madu. Bila perut Anda telah mampu beradaptasi maka jumlah jeruk nipis dapat ditingkatkan.

Sedangkan untuk Anda yang memiliki riwayat penyakit maag, tak perlu khawatir menjalankan cara diet cepat dengan jeruk nipis. Ada tips untuk Anda, sebelum membuat sebaiknya jeruk nipis tersebut Anda rendam atau siram dengan air hangat. Sehingga hal tersebut akan mengurangi keasaman pada jeruk nipis dan aman saat Anda konsumsi.

Selain diet cepat dengan air jeruk nipis, ada cara alami lain yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan Anda agar menjadi ideal. Cara diet cepat tersebut dengan diet air. Biasanya Anda akan dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih sehari minimal 2 liter. Namun untuk tips diet air ini dapat dilakukan dengan berbagai variasi cara untuk menurunkan berat badan Anda. Untuk tips yang pertama, Anda dapat mengkonsumsi air putih sebanyak dua gelas sebelum makan. Hal ini merupakan trik agar Anda sukses menjalankan diet. Dengan cara ini sebagian perut Anda telah terpenuhi air sehingga porsi makan akan lebih sedikit.

Diet air yang berikutnya adalah dengan mengonsumsi air dalam jumlah lebih banyak di atas takaran minimal konsumsi air per hari. Bagi Anda yang menjalankan diet cepat menurunkan berat badan, maka harus banyak minum air hingga mencapai 4 liter per hari. Hal ini bertujuan untuk mempermudah proses pembuangan racun dan pembakaran lemak dalam tubuh. Sedangkan tips yang ketiga, diet air dapat Anda lakukan pada saat merasa lapar maka redakan dengan banyak minum air putih. Dengan demikian akan mengurangi masuknya kalori dalam tubuh sehingga cara diet cepat menurunkan berat badan jadi efektif.

Cara berikutnya dapat Anda lakukan dengan detox air, terapi air ini sudah kerap menjadi pilihan para wanita untuk menurunkan berat badan secara alami. Jadi Anda pun dapat mencoba terapi detox air ini sebagai alternatif cara diet cepat. Selain itu, menurunkan berat badan dengan air dapat Anda kombinasikan dengan bahan lain seperti salad, teh hijau, ataupun perasan jeruk.

Saat Anda mengkombinasikan air putih dengan salad maka ini akan mempercepat diet Anda. Bagaimana tidak, salad merupakan makanan yang tinggi serat dan air putih mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi perpaduan keduanya akan membawa manfaat baik dalam menurunkan berat badan. Untuk kombinasi dengan teh hijau maka akan didapatkan khasiat dari teh hijau sebagai peningkat sistem imun dan metabolisme tubuh.

Tak hanya itu, cara diet cepat dengan air putih yang dilakukan rutin setiap hari akan membawa dampak tubuh Anda menjadi segar dan mencegah dehidrasi pada tubuh. Biasakan untuk meminum air putih setiap bangun tidur, minumlah air hangat di pagi hari. Bila perlu tambahkan sedikit garam atau perasan jeruk agar air tersebut tak terasa tawar. Maka dari itu Anda tak dapat menganggap remeh air putih. Sebab banyak manfaat baik dari air putih untuk kelangsungan tubuh Anda dan proses diet menurunkan berat badan.

Demikian tadi Cara Diet Cepat Tanpa Obat-obatan. Cukup hanya mengonsumsi air putih dan memanfaatkan khasiat jeruk nipis, berat badan ideal pun akan Anda dapatkan. Namun perlu Anda ingat diet cepat tersebut harus Anda imbangi dengan olahraga teratur dan jangan pernah mengurangi jadwal makan Anda. tetaplah rutin dengan jadwal makan Anda. semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara diet cepat alami. Terima kasih